Kota Pekalongan - Guna menjalin tali silaturahmi, Kodim 0710 Pekalongan dan Asosiasi PSSI Kota Pekalongan menggelar pertandingan sepakbola di Stadion Jenderal Hoegeng, Minggu,8 Oktober 2018.

Ketua harian Askot PSSI kota Pekalongan, Aam Ichwan mengatakan, pertandingan ini diselenggarakan guna memperingati Hari Batik, Selain itu juga, guna mempersiapkan piala batik sekaligus mengecek kondisi di stadion Jenderal Hoegeng.

“ kegiatan ini dalam rangka memperingati hati batik tahun 2018 dan sekaligus untuk mengecek kesiapan lapangan dalam rangka persiapan piala liga batik yang sebentar lagi akan kita gelar,”Ujar Aam Ichwan.

Aam menambahkan, adanya kegiatan ini bisa merangkul dan mempersolid sesama anggota dan petugas keamanan jelang pertandingan piala batik 2018.

Sementara itu, Lettu Jumarno sebagai koordinator anggota Kodim 0710 Pekalongan mengatakan, tujuan dari olahraga ini untuk sinergitas sesama anak bangsa, selalin itu juga untuk menjaga kondusifitas di Kota Pekalongan.

“ Dengan olah raga bersama ini di harapkan tercipta sinergitas yang baik antara kodim dan Askot PSSI kota pekalongan serta tercipta konmdusifitas di wilayah kota pekalongan,”terang Lettu Jumarno.

Lettu Jumarno menambahkan, pihaknya berharap kegiatan ini bisa dilakukan satu bulan sekali untuk menjaga fisik dan menjaga kebersamaan bersama masyarakat.**red (rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: