Pekalongan – Sambut HUT TNI Ke – 73 TNI-Polri di wilayah Pekalongan menggelar Kegiatan panggung prajurit dan olah raga bersama, yang bertempat di lapangan Kompi Senapan C Yonif 407/PK Ds. Rowokembu Kec Wonopringgo Kab Pekalongan,Kamis(4/10/18)

Melalui tema " SINERGITAS TNI-POLRI BERSAMA RAKYAT " kegiatan tersebut dihadiri, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, Waka Polres Pekalongan Kompol Mashudi, Pasi ops Kodim 0710 Pekalongan Kapten Inf Nurhajari, Para Danramil Kodim 0710/Pekalongan, Para Kapolsek Polres Pekalongan serta para prajurit TNI- Polri yang berjumlah  200 org

Sebelum pelaksanaan kegiatan, dilaksanakan doa bersama untuk para pahlawan yang telah gugur dan juga korban bencana di Sulteng dan NTB dilanjutkan apel bersama yang dipimpin oleh Dandim 0710/Pekalongan dan Kapolres Pekalongan.

Dalam sambutanya, Dandim Muhammad Ridha mengingatkan akan pentingnya sinergitas antara TNI-Polri, dalam mendukung pelaksanaan tugas sehari - hari dilapangan, sehingga kehadirannya akan selalu didambakan dan dibanggakan masyarakat 

“ Sinergitas TNI Polri sangat penting, dan harus selalu di tingkatkan, dalam rangka menunjang tugas pokok dan merebut hati rakyat,”Terang Dandim.

Dalam rangka meningkatkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri , kegiatan-kegiatan serupa akan selalu dilaksanakan sehingga akan tercipta situasi kamtibmas dan kondusifitas di wilayah Kota maupun kabupaten Pekalongan.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: