Pekalongan - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha melakukan pengecekan terhadap pengerjaan jembatan gantung yang menghubungkan desa Randumukti Waren Kecamatan Bojong dengan desa Purworejo Kecamatan Sragi,Kamis (11/10/18)

Jembatan dengan Volume Panjang 83meter x Lebar 1,2 meter, yang menghubungkan dua kecamatan tersebut di targetkan rampung dalam 3 pekan mendatang

“ Kita adakan pengecekan dengan maksud untuk memastikan pengerjaan rehap jembatan ini sesuai spek dan target,dan ini memasuki hari ke 7 pengerjaan sudah berjalan 60 persen di harapkan 3 pekan mendatang jembatan ini sudah b rampung dan bisa di gunakan oleh masyarakat,”Ungkap Dandim.

Pihaknya berharap, dengan jadinya jembatan gantung tersebut nantinya bisa digunakan oleh masyarakat terutama untuk arus transportasi dalam mengangkut hasil panen dan bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“ Saya berharap, setelah jembatan ini jadi,bisa digunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat sebagai sarana arus transportasi dan bisa meningkatkan perekonomian serta kesejahteraan masyarakat,”Pungkasnya.

Untuk di ketahui, bahwa dalam merehab jembatan tersebut, Kodim 0710/Pekalongan bekerja sama dengan PT. Telkom sebagai mitra dalam ikut serta dalam percepatan pembangunan di daerah.**red (rusg99)

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: