Pekalongan – Upaya khusus dalam rangka mensukseskan program swasemba pangan terus dilakukan jajaran kodim 0710/Pekalongan,seperti yang baru dilaksanakan oleh Babinsa Koramil/ 15 Doro serda Mustofa,dengan melakukan pendampingan dan pengawalan pendistribusian bantuan benih padi di wilayahnya,pada selasa(9/10/18)

Danramil 15/Doro kapten Cpm Abdul Khamim saat di mintai keterangan menjelaskan,bahwa sampai saat ini upaya khusus dalam rangka mensukseskan program swasembada pangan terus dilakukan,diantaranya memberikan pendampingan kepada para petani baik dari pengolahan lahan sampai dengan masa panen.

Sedangkan pendampingan yang barusan dilaksanakan adalah melaksanakan pengawalan dan pembagian bantuan benih padi jenis non hibrida inpari 32 non subsidi dari dinas pertanian propinsi jateng kepada kelompok tani wilayah kecamatan doro sejumlah 10.200 kg.

“Sampai saat ini pendampingan kepada para petani terus kita lakukan, dan barusan kita mendampingi pendistribusian bantuan benih padi jenis non hibrida inpari 32 non subsidi dari Dinas pertanian propinsi jateng kepada kelompok tani wilayah kecamatan doro sejumlah 10.200 kg,”Terangnya.

Kapten Khamim berharap, dengan adanya pendampingan dari TNI dalm hal ini babinsa, para petani akan lebih bersemangat lagi dalam meningkatkan hasil panennya sehingga apa yang menjadi taerget swasembada pangan akan tercapai.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: