Kota Pekalongan – Ratusan prajurit dari Kodim 0710/Pekalongan, terdiri dari para Danramil dan Babinsa mengikuti kegiatan peningkatan kemampuan aparat kewilayahan,bertempat di aula serbaguna Makodim 0710/Pekalongan Jln Sriwijaya no.1 Kota Pekalongan,Rabu (12/9/18)

Kegiatan di buka oleh Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Inf Hufron,menurutnya kegiatan tersebut di maksudkan untuk meningkatkan kemampuan para Apkowil yang peranya sangat vital di kewilayahan.

“ Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan para apkowil,yang mana peran apkowil ini sangat penting sekali, sehingga kemampuanya juga harus di tingkatkan secara terus menerus,”Terang Kasdim.

Kasdim Hufron berharap, dengan di selenggarakan kegiatan tersebut para apkowil dapat meningkatkan kemampuannya yang di aplikasikan dengan materi yang di berikan.

“Dengan kegiatan ini,kita berharap para apkowil ini bisa meningkatkan kemampuanya, yang di aplikasikan dengan materi yang sudah di berikan sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat bersinergi dengan semua komponen yang ada diwilayah,”pungkas Mayor Hufron.

Dalam pembekalan tersebut di berikan beberapa materi yang antara lain,Lima Kemampuan Ter,Sikap ter,Proxy War,Intelejen teritorial,Medsos dan Hoax,Netralitas TNI serta beberapa materi lainya.**red (rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: