Pekalongan - Bertempat di Gedung Aisiyah, kec. Wiradesa, Danramil 10/Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi memberikan materi Deradikalisasi dan Terorisme kepada siswa siswi SMP Muhammadiyah Wiradesa,Rabu (12/9/18)

Kegiatan di maksudkan, selain memupuk jiwa nasionalisme di kalangan generasi muda, juga untuk mencegah paham radikal berkembang di kalangan generasi muda, serta sebagai cegah dini terhadap perkembangan paham radikalisme di wilayah.

“Pentingnya menjaga generasi muda agar tidak terpengaruh dari paham –paham radikalisme maka,kita bersinergi dengan sekolah-sekolah yang ada di wilayah untuk menyampaikan materi tentang nasionalisme, sebagai bentuk pencegahan agar para generasi muda kita tidak mudah terpengaruh paham-paham radikal tersebut.”Jelas Danramil

Lebih lanjut Danramil berpesan,sebagai generasi muda agar tetap menjaga tetap tegaknya NKRI. "Kita jangan mau diadu domba, kita harus selalu bersatu bagaikan sapu lidi yg diikat kuat dan tidak mudah goyah dalam menghadapi berbagai ancaman dan rintangan yang mungkin akan timbul" pungkas Danramil.

Dengan pemberian materi tersebut di harapkan,para generasi muda khusunya kalangan siswa dan pelajar, tidak mudah terpengaruh oleh budaya-budaya yang jelek dan paham radikal yang setiap saat bisa mempengaruhi mereka sebagai generasi penerus bangsa.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: