Kota Pekalongan - Pembangunan tanggul rob darurat yang saat ini sedang di bangun dengan bahu membahu antara TNI , Polri dan masyarakat yang ada di kelurahan kandang panjang ditargetkan rampung pada tanggal 29 september 2018 mendatang .

Hal tersebut di sampaikan Danramil 19/Pekalongan Utara , Kapten Inf Suhardi , dirinya menjelaskan bahwa sesuai jadwal yang telah di tetapkan dari gempur gerakan masyarakat pekalongan utara dan pemerintah , bahwa tanggul tersebut di targetkan rampung tanggal 29 september mendatang .

" Menurut informasi dari Gerakan Masyarakat Pekalongan Utara (gempur), pekerjaan ini di targetkan rampung pada tanggal 29 september mendatang dan mudah-mudahan rampung sesuai target,"terang Danramil.

Lebih lanjut Kapten Suhardi menjelaskan, sampai saat ini untuk proyek sepanjang 1,5 km tersebut sudah sampai 40 hingga 50 meter pemasangan karung berisi tanah dan pagar bambu .

" Untuk saat ini pengerjaannya baru mencapai sekitar 50 meter, dari sasaran keseluruhan yang panjangnya mencapai 1,5 km,"ujarnya.

Rencannaya tanggul darurat rob kelurahan kandang panjang ini menjadi tanggul perlindungan kedua dari air rob agar tidak masuk ke arah kelurahan Kandang Panjang. Dan di harapkan tanggul darurat tersebut bisa menjadi bagian untuk penanganan banjir rob di kelurahan kandang panjang.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: