Kota Pekalongan – Kodim 0710/Pekalongan terus berbenah, untuk mempercantik dan memanfaatkan lahan yang ada di lingkungan sekitar makodim,seperti yang barusan dilaksanakan, untuk mewujudkan hal tersebut 600 benih ikan nila di tabur di kolam ikan yang berada di halaman makodim 0710/Pekalongan setempat,selas(25/9/18)

Komandan Kodim 0710 / Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha mengungkapkan, hal tersebut dilakukuan sebagai upaya untuk mempercantik serta memanfaatkan lahan yang ada sehingga lingkungan kerja menjadi nyaman untuk di tempati

“ Kita ingin lingkungan kerja kita menjadi cantik dan nyaman untuk di tempati, sehingga kita kerja juga merasa betah dan tidak membosankan,”ungkap Dandim.

Adapun untuk bibit ikan nila tersebut kodim 0710/pekalongan bekerjasama dengan dinas perikanan kota pekalongan sebagai penyedia bibitnya


Sementara itu penyuluh perikanan Madya dari dinas perikanan Kota pekalongan,Sidiq Pramono, S.Pi, yang ikut dalam penebaran benih ikan di makodim mengatakan,sangat mengapresiasi tetang kegiatan yang di lakukan oleh kodim 0710/Pekalongan dalam ikut membudidayakan ikan nila tersebut.

“ Kita sangat berterimakasih kepada Kodim 0710/pekalongan yang sudah berupaya membudidayakan ikan nila ini, dan mudah-mudahan ini bisa menjadi contoh bagi masyarakat maupun instasi yang lain untuk ikut budidaya ikan nila ini,”terang Sidiq.
Pihaknya berharap selain untuk memanfaatkan lahan yang ada, budidaya ikan ini juga bisa di manfaatkan untuk menambah penghasilan keluarga.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: