Pekalongan - Mengantisipasi terjadinya kebakaran di jalan sempit yang padat pemukiman, Kasatpol PP Kota Pekalongan Muadi akan mengusulkan ke pemerintah untuk membeli pompa air estafet.

Menurut Muadi, pompa tersebut memang sangat sekali dibutuhkan. Karena, petugas seringkali terkendala jika memadamkan api ditempat yang sempit dan padat penduduk. Selain itu juga, untuk antisipasi pemadaman api di gedung bertingkat, pihaknya juga akan usulkan mobil damkar yang memiliki tangga hidrolik ke Pemerintah.

Kepada Sapu Lidi.com Muadi mengatakan mobil damkar yang mempunyai tangga tersebut, harganya sangat mahal sekali. Kalau memang APBD belum cukup, pihaknya akan mengajukan bantuan ke pemerintah pusat.

Muadi menambahkan, sarana dan prasarana keamanan untuk petugas juga,  akan diusulkan ke pemerintah di perubahan anggaran pada tahun depan. (idp)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: