Pekalongan – Ratusan orang dari berbagai elemen, baik dari TNI,Polri,Pemda,Pelajar,Organisasi kemasyarakatan serta masyarakat Kecamatan Wonokerto pada Jum’at pagi (24/8),melaksanakan gerakan Bersih jum’at Pagi(Berjumpa) bertempat di pantai Wonokerto.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menyambut HUT kabupaten Pekalongan yang Ke-396, hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati Pekalongan H. Asip Kholbihi, SH., M.Si berserta jajaranya,Forkompimcam Wonokerto serta seluruh komponen masyarakat yang ada di Kab Pekalongan yang berjumlah kurang lebih 800 orang.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengajak kepada masyarakat untuk menjaga destinasi wisata yang ada di pekalongan,khususnya pantai wonokerto.

“ Disamping untuk menghilangkan penat,menikmati ikan bakar dan oleh-oleh ikan, kita bisa menikmati panorama pantai yang bersih,dan ini akan menjadi ikon tersendiri dan menjadi simbul pantai bersih yang ada di pekalongan,”ujar Bupati

Lebih Lanjut Bupati Asip mengatakan bahwa, untuk tahun 2019 pihaknya akan mewujudkan Pantai Wonokerto dengan ikon Pantai terbersih, dan memberikan fasilitas-fasilitas penunjang dalam rangka mewujudkan hal tersebut.

Sementara itu Danramil 10/Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi,yang wilayah binaanya mencangkup dua wilayah kecamatan yaitu, Wiradesa dan Kecamatan Wonokerto mengajak kepada masyarakat untuk  rutin dalam menjaga kebersihan tersebut.

“ Saya mengajak, kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kab Pekalongan Khususnya warga sekitar pantai Wonokerto ini, untuk rutin setiap hari jum’at melaksanakan pembersihan di sekitar wilayahnya masing-masing sehingga tercipta wilayah yang bersih dan nyaman,”terang Danramil.**red ( rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: