Kota Pekalongan – Peringati Hari Ulang Tahun Korem 071/Wijayakusuma yang ke-57, Kodim 0710 Pekalongan menggelar ziarah ke Taman Makam Pahlawan Prawira Reksa Negara,.Ziarah di pimpin langsung oleh Komandan Kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha dan di ikuti oleh Prajurit,PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana cab XX kodim 0710/Pekalongan, Kamis, 30 Agustus 2018

Menurut Dandim Muhammad Ridha, kegiatan Ziarah di gelar  sebagai rasa hormat dan wujud penghargaan kepada para pendahulu, yang dengan segenap jiwa dan raga rela berkorban demi mempertahankan dan menjaga tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“ Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawannya, sudah sepantasnya yang masih hidup untuk menghargai dan menghormati jasa-jasa para pahlawannya,dengan kegiatan ini adalah sebagai wujud penghargaan kita sebagai generasi penerus bangsa,”ujar Dandim.

Selain menggelar ziarah dan tabur bunga,menurut Dandim Ridha, dalam rangka memperingati HUT Korem 071/Wijayakusuma, nantinya Kodim 0710/Pekalongan juga  akan menggelar bhakti sosial dan  karya bakti.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: