Pekalongan – Tepat pukul 09.30 WIB di halaman Mapolres Pekalongan telah diberangkatkan bantuan logistik dari Polres Pekalongan dan Kodim 0710 Pekalongan untuk korban bencana Nusa Tenggara Barat. Kamis (9/8/18)
Bantuan logistik itu sendiri diangkut masing-masing 1 truck dari Polres Pekalongan dan Kodim 0710 Pekalongan dengan pengawalan petugas lalulintas. Pelepasan bantuan logistik dilakukan oleh Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha dan Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan.
“ini adalah wujud kepedulian kami TNI-Polri kepada saudara-saudara kita yang sedang tertimpa musibah di NTB. Bantuan terdiri dari logistik dan bahan makanan, bantuan ini akan dikumpulkan di Solo yang selanjutnya nanti akan diterbangkan ke NTB dengan menggunakan pesawat hercules” terang Dandim.
“Kita bersama TNI-Polri akan terus menggalang bantuan untuk korban gempa di NTB ini,guna meringankan beban saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah,”pungkas Dandim

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: