Pekalongan - Kecintaannya terhadap berorganisasi sudah di tekuni Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha,baik itu organisasi kesiswaan maupun kepemudaan,salah satunya adalah keikut sertaanya sebagai anggota pramuka, dari situlah sikap dan jiwa disiplin terbentuk, hingga menjadikanya sebagai seorang Dandim seperti sekarang ini.

Hal tersebut di ungkapkan Dandim Muhammad Ridha saat menghadiri upacara peringatan hari ulang tahun ke-57 pramuka, bertempat di lapangan desa Rowoyoso kec Wonokerto kab pekalongan,selasa(14/8/18).

Bahkan, saking cintanya terhadap pramuka, Dandim Muhammad Ridha berkeinginan untuk mewujudkan pramuka yang ada di kab pekalongan sebagai kiblatnya kegiatan kepramukaan yang ada di jawa tengah dan bahkan tingkat nasional.

" Ya,kita berkeinginan akan mewujudkan organisasi kepramukaan yang ada di wilayah kab pekalongan ini sebagai kiblatnya kegiatan pramuka yang ada di wilayah jawa tengah bahkan nasional,"ungkap Dandim.

Dengan mengintensifkan jajaran koramil untuk membina kepramukaan yang ada di wilayah, nantinya akan di buat kompetisi untuk memajukan kepramukaan dengan mengadakan perlombaan.

" Kita akan intensifkan jajaran koramil untuk membina pramuka yang ada di wilayahnya masing-masing,dan nantinya akan kita lombakan,sehinga akan terjadi kompetisi yang baik yang akan memajukan organisasi pramuka ini,"Pungkas Dandim.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: