Pekalongan – Bertempat di Pantai Wonokerto Kec Wonokerto kabupaten Pekalongan,Koramil 10/Wiradesa bersama komponen masyarakat melaksanakan kegiatan Bersih Jum’at Pagi ( Berjumpa ),Jum’at ( 25/8/18)

Kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati HUT ke-396 Kabupaten pekalongan, dan juga untuk membiasakan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan di lingkungan masing-masing sehingga tercipta lingkungan yang bersih,nyaman dan sehat.

Danramil 10/Wiradesa Kapten Arm Ahmad Wiryadi,dalam kesempatan tersebut mengajak kepada masyarakat, untuk  rutin dalam menjaga kebersihan tersebut.

“ Saya mengajak, kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah kab Pekalongan Khususnya warga sekitar pantai Wonokerto ini, untuk rutin setiap hari jum’at melaksanakan pembersihan di sekitar lingkunganya masing-masing sehingga tercipta wilayah yang bersih, nyaman dan sehat,”terang Danramil.

Diharapkan dengan adanya kegiatan tersebut,masyarakat akan lebih peduli lagi dengan lingkungan,sehingga akan berdampak pada kehidupan sosial yang lebih luas lagi yaitu terciptanya wilayah kabupaten pekalongan yang aman,sehat,rapi dan indah.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: