Pekalongan - Peringati Hari Ulang Tahun (HUT ) Ke-73 Republik Indonesia,Pemerintah Kota Pekalongan menyelenggarakan Upacara Detik –Detik Proklamasi kemerdekaan, yang diikuti seluruh jajaran Forkompinda dan elemen masyarakat,yang dilaksanakan di lapangan mataram Kota Pekalongan,jum'at(17/8/18).

Bertindak selaku Irup pada upacara tersebut, Walikota Pekalongan H.Saelany Mahfud seusai melaksanakan upacara kepada awak media menjelaskan,bahwa dalam rangka menyatukan seluruh komponen anak bangsa, masih ada yang harus di benahi terutama masih adanya indikasi-indikasi di masyarakat yang mempyunyai faham yang belum sepaham dengan  pancasila.

“ Momen 17 Agustus ini mari kita satukan seluruh komponen anak bangsa,karena masih ada indikasi kelompok-kelompok yang masih butuh perhatian, dan dengan maraknya berita hoax ini mari kita lawan sehingga tidak sampai mengganggu stabilitas keamanan dan keutuhan bangsa kita,”Ujar Walikota.

Walikota Pekalongan Juga mengajak, untuk mengisi kemerdekaan yang sudah di raih dengan segala pengorbanan dengan prestasi yang membanggakan.

“Mari,kita sebagai anak bangsa memaknai arti kemerdekaan ini,dengan  kita berprestasi, karena kemerdekaan ini di raih dengan segala pengorbanan,harta,benda bahkan nyawa para pahlawan kita,”Imbuhnya.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: