Kota Pekalongan – Upacara untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT ) Ke-73 Republik Indonesia,tahun 2018 di gelar di banyak tempat di kota pekalongan,tak terkecuali di Lapas kelas II A kota Pekalonganpun demikian, juga menggelar upacara pengibaran bendera merah putih dan dilanjutkan pemberian remisi kepada warga binaan,Jum’at (17/8/18)

Sesuai melaksanakan Upacara pengibaran bendera di makodim, Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, juga langsung menghadiri upacara tersebut bersama jajaran Forkompinda Kota Pekalongan serta tamu undangan lainya.

Dalam kesempatan tersebut,Walikota Pekalongan H.Saelany Mahfudz mengatakan, bahwa remisi yang di berikan merupakan kebijakan pemerintah, terhadap narapidana yang mana memang pantas di berikan remisi tersebut, sesuai dengan kriteria yang di tentukan.

“ Pemberian remisi merupakan kebijakan pemerintah, yang di berikan kepada narapidana, dan rutin setiap 17 agustus, mudah-mudahan bisa menjadi motivasi tersendiri bagi narapidana untuk bisa mendapatkan remisi tersebut,”Ucap Walikota.

Untuk di Lapas Kota Pekalongan sendiri, pada kesempatan Hari Ulang Tahun ke-73 Republik Indonesia tahun 2018 kali ini,yang mendapat remisi sejumlah 93 warga binaan.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: