Pekalongan – Pastikan pelaksanaan upacara peringatan HUT Ke-73 Republik Indonesia berjalan Hikmat dan lancar, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha  melakukan pengecekan kesiapan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) di lapangan mataram Kota Pekalongan,Rabu (15/8/18)

Kepada para anggota Paskibraka yang terdiri dari unsur TNI, Polri serta para siswa siswi terpilih, Dandim berpesan agar saat pelaksanaan nanti  konsentrasi dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab.

“Jangan sampai ada sedikit kesalahan dalam perjalanan dari titik start sampai pengibaran bendera pusaka. Mari kita pegang kepercayaan dari masing – masing satuan dan sekolahan karena menjadi anggota paskibraka adalah orang-orang yang pilihan tidak semua siswa bisa menjadi anggota paskibra, tampilkan yang terbaik karena kesuksesan dari pelaksanaan upacara adalah dilihat dari kesuksesan paskibra, tegas Dandim.

Dandim Muhammad Ridha juga meminta agar berkosentrasi penuh untuk menghindari kesalahan sekecil apapun dengan gerakan yang tidak perlu, serta siapkan sarana prasarana yang terbaik untuk pelaksanaan upacara.

" Siapkan mental dan fisik, jaga kesehatan agar pada saat pelaksanaan tidak ada yang sakit, dan siap melaksanakan tugas,kosentarsi dan hindari kesalahan sekecil apapun,serta siapkan sarana dan prasarana yang di butuhkan dari sedini mungkin sehingga pada pelaksanaan nanti bisa berjalan sesuai rencana dan sukses,"Ujarnya.

Menurutnya, kegiatan upacara ini adalah kegiatan rutin tahunan,maka harus bisa menunjukan yang terbaik dan sinergitas TNI,Polri dan Pemda harus bertambah solid untuk menjaga NKRI.

“Karena ini acara tahunan dan disaksikan oleh orang banyak dan di sorot media elektronik dan cetak. Maka tampilkan yang terbaik, mari kita tunjukan kepada warga Kota Pekalongan dan Pemerintah daerah Kota Pekalongan bahwa dari dulu sampai kapanpun TNI , Polri dan Pemda betul – betul mampu bersinergi dengan rakyat dan kompak guna menjaga keutuhan serta kedaulatan NKRI,”pungkasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: