Pekalongan – Guna menyampaikan kebijakan dan arahan satuan komanda atas, serta lebih mendekatkan diri dengan prajuritnya,Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha,memberikan Jam Komandan kepada Prajurit,PNS dan Persit Kartika Chandra Kiran Cab XX bertempat di Aula serbaguna Makodim setempat,Kamis (30/8/18)

Dalam kesempatan tersebut, Dandim Muhammad Ridha menyampaikan tiga hal yang menjadi arahan dan kebijakan satuan komando atas yang antara lain,yang pertama masalah pelanggaran yang ada di lingkungan TNI AD kemudian yang kedua masalah kesejahteraan dan yang ke tiga adalah mengenai peran TNI AD dalam menjaga stabilitas keamanan negara.

Ditekankan Dandim Ridha,agar seluruh prajurit untuk menjauhi segala bentuk pelanggaran, terutama masalah yang sedang marak yaitu tentang keterlibatan dalam penggunaan dan penyalahgunaan narkoba.

“ Hindari.! dan jauhi..! segala bentuk pelanggaran,terutama tentang penggunaan dan penyalahgunaan narkoba,karena narkoba ini merusak dan menjadi musuh kita saat ini,”tegas Dandim.

Selain menekankan tentang pelanggaran dan bahaya narkoba,Dandim Muhammad Ridha juga menekankan tentang, netralitas sebagai prajurit dalam pileg, dan pemilu di tahun 2019 yang akan datang.

“ Kita sebagai prajurit mempunyai hak yang sama dengan hak warga negara yang lain,namun kita sebagai prajurit netralitas adalah harga mati dan sudah tidak bisa di tawar-tawar lagi,”jelas Dandim.

Dengan di adakan Jam Komadan tersebut, Dandim Muhammad Ridha berharap,seluruh prajurit,pns dan persit yang ada di jajaran Kodim 071/Pekalongan, akan paham dan mengerti betul ketentuan dan aturan yang berlaku,sehingga tidak ragu-ragu lagi dalam mejalakan tugas di lapangan.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: