Pekalongan - Guna mendukung kelancaran serta untuk kesuksesan Tim Porad Kodam IV/Diponegoro yang berlaga di ajang Pekan Olah Raga Angkatan Darat tahun 2018 yang di selenggarakan di Akmil Magelang,Jawa Tengah,Satgas TMMD Kodim 0710 Pekalongan Gelar Doa Bersama,Senin(23/7/18)

Danramil 08/Bojong Kapten Inf Nurkhan yang juga selaku Perwira Koordinator di lapangan mengatakan,kegiatan doa bersama dilaksanakan setiap hari dan bersama-sama masyarakat setempat.

"Selama kegiatan pekan olah raga masih berlangsung dan sampai selesai nanti,kita bersama-sama masyarakat akan terus mendoakan untuk kesuksesan Tim Porad Kodam IV/Diponegoro,"terang Kapten Nurkhan.

Seperti di ketahui Pekan Olah Raga Angkatan Darat merupakan ajang berprestasi yang di ikuti satuan jajaran angkatan darat yang ada di indonesia,sehingga juga merupakan prestasi yang patut dibanggakan apabila satuan yang mengikuti tersebut menjadi juara dalam ajang tersebut.

Waktu pelaksanaan PORAD sendiri dimulai terhitung dari tanggal 21 sampai 30 Juli 2018 dengan tema "Melalui PORAD VIII Tahun 2018 Kita Tingkatkan Sportivitas dan Prestasi Atlet TNI AD".

Adapun peserta PORAD untuk tahun 2018 ini, diikuti 18 kontingen dengan cabang olahraga atletik, renang, tenis, voli, sepakbola, karate dan tinju.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: