Pekalongan – Tentara Manungggal Membangun Desa (TMMD) sengkuyung ke-102 tahun 2018 akan segera bergulir, sesuai rencana pembukaan TMMD akan dilaksanakan pada tanggal 10 juli 2018 dan berlangsung selama satu bulan yaitu sampai dengan tanggal 8 agustus 2018.

Danramil 08/Bojong Kapten Inf Nurkhan saat di temui di lokasi pelaksanaan Pra TMMD menjelaskan,untuk mengawali dan mempermudah jalanya pelaksanaan TMMD yang sesungguhnya nanti,maka ada tahap-tahapan yang harus di laksanakan yaitu diantaranya melaksanakan Pra TMMD.

“ Untuk mengawali pelaksanaan TMMD, maka tahapan yang harus dilaksanakan antara lain kita melaksanakan Pra TMMD,dan di dalam pelaksanaan Pra sendiri banyak kegiatan yang dilaksanakan antara lain,sosialisasi ke warga dan penyiapan tempat di sasaran serta untuk pelaksanaan upacara pembukaan,”jelas Danramil.

Adapun tempat di laksanakannya TMMD di wilayah Kab Pekalongan, untuk kali ini adalah di desa Sumur Jomblang Bogo Kec. Bojong kab Pekalongan, dengan sasaran ada tiga titik pengerjaan yaitu Pengaspalan jalan vol. P 1.200 meter x L 3 meter, Makadam jalan vol. P. 1.100 meter x L. 3 meter, Pembuatan turap vol. P.12 meter x T.1,5 meter.

Kapten Inf Nurkhan berharap, dengan di laksanakannya Pra TMMD  tersebut akan mempermudah dan memperlancar jalanya pelaksanaan TMMD yang sesungguhnya dan pelaksanaan upacara pembukaan nantinya.**red ( rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: