Pekalongan - Diduga berbuat mesum,  tiga pasangan remaja yang masih berusia 18 tahun - 19 tahun digerebek oleh warga di salah satu rumah kontrakan yang berada di Dukuh Bantengan, Kelurahan Bener, Kecamatan Wiradesa, Kabupaten Pekalongan, Senin, (30/07/18).

Kepada Sapu Lidi melalui sambungan telepon, Kapolsek Wiradesa AKP Yoriza Prabowo menerangkan, ketiga pasangan remaja tersebut masuk ke rumah kontrakan sejak pukul 21.00 WIB danan hingga pagi hari belum keluar.

Oleh karena itu, warga setempat melakukan penggerebekan pada pagi harinya dan ketiga pasangan ini anak putus sekolah, salah satunya diindikasikan anak punk.

Menurut Yoriza, di dalam kontrakan pihaknya menemukan 10 botol alkohol 70 persen, obat antimo dan dua tablet pil yang belum diketahui jenisnya. Saat ini, pihaknya masih memintai keterangan dari pelaku dan pemilik kontrakan.

Yoriza menambahkan, pihaknya mengimbau kepaada masyarakat apabila melihat warga kos-kosan yang menerima tamu tanpa laporan ketua RT agar ditegur. Hal tersebut, dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminalitas, narkoba dan gangguan kamtibmas lainnya. ( Idp )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: