Pekalongan - Selesai melaksanakan upacara pengibaran bendera rutin setiap hari senin,Kodim 0710 Pekalongan menggelar acara korp rapot dua anggota yang pindah satuan yaitu pelda Sukron pindah tugas ke Kodam XVII/Patimura di ambon dan Serka Didik S pindah tugas ke Kodam V/Brawijaya di Surabaya, selasa(30/7/18).

Acara korp rapot pindah satuan di pimpin langsung oleh Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha,bertempat di lapangan upacara makodim 0710/Pekalongan.

Dalam sambutanya Dandim M.Ridha mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdian anggota yang pindah satuan,selama berdinas di kodim 0710/Pekalongan.

"Selamat dan terimakasih atas dedikasi selama  berdinas di kodim 0710 Pekalongan,dan semoga di satuan yang baru bisa membawa hal positif dari satuan lama dan buang jauh jauh hal yang kurang bagus",ucap Dandim.

Lanjutnya,"Semoga selama berdinas di sini bernilai ibadah, dengan keikhlasan dan hanya selalu berharap hanya dari Allah karena kalo berharap selain dari Allah akan mendapatkan kekecewaan,"imbuhnya.

Selanjutanya Dandim Muhammad Ridha berpesan,agar di manapun  bertugas selalu berbuat yang terbaik dan jaga nama satuan serta TNI pada umumnya.

"Selalu berbuat yang terbaik dan baik- baik dengan rakyat di manapun kita bertugas,mewakili keluarga besar kodim 0710 Pekalongan mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat penugasan di tempat tugas yang baru,"Pungkasnya.**red(rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: