Pekalongan - Guna mengetahui secara langsung kondisi satuan di jajaranya,Dandim 0710/Pekalongan bersama ketua persit kck cab xx melakukan kunjungan kerja ke koramil-koramil jajaran Kodim 0710/Pekalongan pada,Jum'at (13/7/18).

Selain untuk mengetahui secara langsung kondisi satuan,kegiatan tersebut juga dimaksudkan untuk mempererat jalinan tali silahturahmi antar anggota maupun dengan persitnya.

Dalam kunjungannya, Dandim Ridha menekankan hal-hal sebagai berikut,agar para babinsa harus lebih bersinergi lagi dangan babinkamtibmas dan aktifkan poskamling di wilayah binaan masing-masing.

Lebih lanjut Dandim meminta agar seluruh prajurit yang di lapangan untuk waspadai pendatang yang ada di wilayah binaannya, bila mana terlibat kelompok radikal ataupun kelompok kelompok yang tidak jelas.

"Waspadai peredaran narkoba dan peka dengan lingkungan bila ada tanda-tanda penyalahgunaan narkoba dan kenakalan remaja,"terangnya.

Dandim Ridha juga berpesan agar tetap senantiasa menjaga harmonisasi keluarga dan menjaga anak dari pergaulan yang tidak jelas.

"Jaga harmonisasi keluarga serta, jaga anak kita agar tidak terlibat pergaulan bebas yang menyesatkan, tetap semangat dan jaga kekompakan kita,"pungkasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: