Pekalongan - Dalam rangka memerihakan Hari Ulang Tahun Klenteng Po AN Thian yang ke 136 tahun, puluhan patung akan di kirab melewati jalur yang ada di Kota Pekalongan. Minggu, (8/7/18).

Ketua yayasan Kelenteng Po An Thian, Heru Wibawanto mengatakan acara ini adalah acara lima tahun sekali dan kirab ini digelar untuk menghormati Dewa serta untuk merayakan hari ulang tahun atau Wandi YM Kongco Sin Long Tau Tee.

Heru mengatakan, tujuan perayaan ini adalah untuk memohon agar masyarakat diberikan keberkahan, kesehatan jasmani ataupun rohani.



Heru menambahkan, kirab akan di mulai pukul 11.00 WIB siang nanti dan untuk rute kirab 37 patung dari berbagai daerah akan melewati jalan Blimbing, Jalan Jeruk, Jalan Semarang, melewati Jalan Agus Salim , kemudian masuk ke Jalan Bandung, di teruskan ke Jalan Salak, Jalan Imam Bonjol, Jalan Pemuda, Jalan Hayam Wuruk, kemudian belok ke Jalan Hasanudin, masuk ke Jalan Sultan Agung dan finish di Jalan Blimbing. (Idp)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: