Pekalongan - Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pkl Koorcabrem 071 menggelar pertemuan rutin bulanan. Selain menggelar pertemuan tersebut, juga diselenggarakan acara halal bihalal. Kamis (5/7) di ruang serba guna Makodim 0710/Pekalongan.

Pertemuan Persit dan halal bihalal dihadiri seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XX Kodim 0710/Pekalongan, turut hadir ditengah kegiatan Pembina Persit Letkol Inf Muhammad Ridha.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0710/Pekalongan juga selaku pembina harian Letkol Inf Muhammad Ridha menyampaikan bahwa, pertemuan persit rutin di gelar setiap satu bulan sekali dengan maksud untuk menjalin silahturahmi serta kekompakan dalam rangka ikut mendukung tugas suami sebagai prajurit.

“ Pertemuan persit ini rutin di laksanakan satu bulan sekali, dan kebetulan ini masih suasana syawalan maka kita sekalian adakan acara halal bihalal,dengan maksud untuk menjalin tali silahturaahmi sesama anggota persit serta menjalin kekompakan dalam rangka menunjang tugas-tugas suami kedepan,”Ujar Dandim.

Dandim Ridha berharap kepada ibu-ibu persit agar bisa menjadi tauladan dan mendidik bagi anak-anak dirumah sehingga bisa menhantarkan menjadi generasi muda yang lebih baik.

Sementara itu sebagai ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XX Ny.Devi Rosanti dalam sambutanya menyampaikan, sebagai orang tua, ibu bagi anak-anaknya kita harus berpikiran jernih dan teliti serta waspada dan tidak menyepelekan situasi.

“Kita sebagai orang tua harus mampu menjadi guru dan pembimbing bagi anak-anak di rumah, karena anak lebih dekat dengan kita dan kita harus memfilter pelajaran buat anak agar tidak salah arah”, terangnya.** red ( rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: