Pekalongan - Dalam rangka untuk mencegah aksi terorisme dan radikalisme, Kapolres Pekalongan AKBP Wawan Kurniawan, mengajak seluruh masyarakat untuk menonton film yang bertemakan pemberantasan terorisme yang berjudul 22 menit.

“Nanti masyarakat bisa menonton film action yang berjudul 22 menit di bioskop terdekat, yang rencananya akan di putar secara serentak pada Kamis (19/7/2018). Diharapkan setelah menonton film tersebut nantinya masyarakat akan lebih paham serta bisa mendeteksi dini mengenai radikalisme dan aksi terorisme,” ujar Wawan.

Kapolres mengatakan, untuk mensosialisasikan undang-undang terorisme pihaknya telah meminta kepada seluruh elemen masyarakat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat.

Sebelumnya, film action yang diperankan oleh aktor Ario Bayu, berjudul  “22 Menit”  akan segera tayang di bioskop seluruh indonesia. Film ini di sutradarai oleh Eugene Panji dan Myrna Paramitha Pohan, yang menceritakan tentang aksi teror bom Thamrin pada 14 Januari 2016 lalu.

Film berdurasi 80 menit tersebut menjanjikan adegan yang membuat dada bergetar. Seperti ledakan bom, baku tembak dan adekan berbahaya lainnya.

Wawan menambahkan, pesan besar dalam film ini, bahwa polisi siap mengamankan setiap aksi terorisme dan radikalisme di tengah masyarakat. (Idp)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: