Pekalongan – Komandan kodim 0710/Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha bersama Sanjaya, manager evaluasi cdc PT Telkom beserta Danramil dan babinsa cek langsung ke lapangan 3 jembatan gantung yang kondisinya sangat memprihatinkan pada,kamis (5/7/18).

Pengecekan di maksudkan untuk mengetahui secara langsung kondisi tiga jembatan tersebut, adapun tiga jembatan gantung yang kondisinya sangat memprihatinkan antara lain Jembatan gantung penghubung dusun sembungjambu dengan dusun Sembunggrecek Ds Sembungjambu dengan volume p 65 meter x L 1,5 meter,Jembatan gantung penghubung Ds randumuktiwaren Kec Bojong dengan Ds Purworejo Kec Sragi volume p 83 meter x L 1,2 meter serta jembatan gantung penghubung dukuh Babadan Sanak dengan Dukuh Cokrah Ds Mulyorejo Kec Tirto.

Di jelaskan Dandim Muhammad Ridha,setelah melihat secara langsung kondisi jembatan yang sangat memprihatinkan tersebut maka, pihaknya akan segera menindak lanjuti dengan bekerjasama dengan PT Telkom untuk dilaksanakan perehapan.

“ Setelah kita lihat secara langsung kondisi jembatan tersebut,ternyata kondisinya sangat memprihatinkan,dan kita akan segera tindak lanjuti dengan bekerja sama dengan PT Telkom untuk merehap jembatan tersebut,”Jelas Dandim.

Pihaknya juga berharap, “ Kepada masyarakat setempat, untuk sementara jangan terlalu banyak beraktivitas menggunakan jembatan tersebut,terutama jembatan yang ada di desa Randumukti Waren,karena kondisi jembatan yang memang sangat membahayakan apabila di lewati,”Imbuh Dandim.

Sementara itu Manager Evaluasi Cdc PT Telkom Sanjaya menerangkan,akan sesegera mungkin mengeksekusi/merehap, apabila semua persyaratan sudah terpenuhi karena memang jembatan ini sangat di butuhkan oleh masyarakat.

“ Sesuai Visi Misi kita bahwa, kita hadir untuk masyarakat,maka kita bekerjasama dengan TNI akan sesegera mungkin merehap jembatan ini,karena memang jembatan ini sangat di butuhkan oleh masyarakat,”Pungkasnya.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: