Kota Pekalongan – Asisten Teritorial ( Aster ) Kasdam IV/Diponegoro Kolonel Inf  Satyo Ariyanto tinjau lokasi tmmd kota Pekalongan di kel Setono kec pekalongan timur Kota Pekalongan,Selasa ( 17/7/18)

Dalam tinjaunya secara langsung di lokasi TMMD Kel Setono Kec Pekalongan Timur Aster kolonel Satyo Ariyanto menerangkan bahwa,dengan adanya TMMD tersebut akan bisa membawa dampak yang positif untuk kesejahteraan masyarakat setempat.

“ TMMD ini akan bisa membawa dampak yang positif yaitu mensejahterakan masyarakat,kita bisa lihat yang sedang kita kerjakan ini,dari jalan yang dulunya becek dan berlumpur nantinya akan bisa jadi bagus dan bisa di lewati kendaraan roda empat,serta membuka akses masyarakat yang akan membawa hasil bumi,”Terangnya.

Lebih lanjut Aster menjelaskan bahwa dengan TMMD juga bisa menguatkan budaya lokal dan gotong royong yang ada di masyarakat serta bisa dijadikan sarana bagi prajurit untuk lebih mendekatkan lagi dengan masyarakat.

“Kita berharap dengan TMMD ini akan lebih menguatkan budaya lokal dan gotong royong serta bisa di jadikan sarana bagi prajurit untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat dalam rangka kemanunggalan TNI – Rakyat,”pungkasnya

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: