Pekalongan - Rachma Mulya ( 34 ) warga Klego, Kecamatan Pekalongan Timur yang hendak mudik di Semarang mengapresiasi kepada pemerintah mengenai kenyamanan yang ada di terminal Tipe A Kota Pekalongan. Bahkan, sangat senang sekali melihat wajah baru terminal bus kebanggaan warga Kota Pekalongan.

Menurut Rachma, sekarang terminal sudah berubah drastis di bandingkan tahun kemarin / misalnya fasilitas dari pintu masuk sudah ada alat pendeteksi benda logam dan penumpang juga di periksa menggunakan alat mental detektor.



Kemudian dari ruang tunggu, tempat duduknya sudah nyaman, bersih, tidak hanya itu ada tempat buat menyusui serta ruang bermain anak-anak. Selain itu, bersihnya di  kamar mandi juga membuat kenyamanan pemudik.

Rachma mengatakan, ia  mengambil mudik awal karena tidak ingin terkena macet di tengah-tengah perjalanan dan ia berharap fasilitas dan kenyamanan di terminal terus di pertahankan. ( Idp )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: