Pekalongan - Jajaran Forkompinda kab Pekalongan, memastikan pemilihan gubernur dan wakil gubernur jawa tengah 2018 berjalan aman dan kondusif dengan melaksanakan pemantauan langsung ke wilayah,rabu(27/6)

Mengawali pemantauan, Dandim Muhammad Ridha bersama Forkompinda kab pekalongan meninjau langsung di tps 1 dan 2 di desa pesanggrahan kec wonokerto.

Dalam pemantauannya, Bupati Pekalongan Asip Kholbihi mengatakan, semua berjalan dengan baik lancar, tingkat partisipasi juga menggembirakan.

 " Ini kita berada di salah satu TPS yang kesehariannya adalah terkena dampak rob namun, berdasarkan daftar hadir yang sudah disampaikan, para pemilih ternyata tidak terpengaruh, sudah 50% lebih,"ungkap Bupati.

Menurut Bupati Asip, ini menunjukkan bahwa kondisi alam itu, tidak menjadi tantangan bagi para pemilih warga Kabupaten Pekalongan untuk berpartisipasi memilih pemimpin terbaik untuk 5 tahun ke depan.

 " Saya juga apresiasi kepada Dandim 0710 pekalongan dan Kapolres yang sudah menjaga konsistensi dan kondusifitas wilayah, sehingga sampai sekarang tidak ada gesekan dan hal menonjol di wilayah,"Imbuhnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: