Pekalongan - Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0710 Pekalongan pada kamis 31 Mei 2018.

Kunjungan Danrem 071/Wijayakusuma ke Kodim pekalongan selain untuk melihat kondisi satuan juga melihat kondisi rumah anggota serta bangunan koramil 19 pekalongan utara yang terdampak rob,serta  berkesempatan  memberikan bantuan kepada anggota yang rumahnya terdampak rob.

Setelah melakukan kunjungan kerumah anggota yang dan koramil yang terdampak rob Danrem juga berkesempatan meninjau proyek pembangunan tanggul penahan rob yang berada di kel kandang panjang.

Dalam kunjungannya tersebut Danrem Dani Wardana menyampaikan bahwa,progres pembanguna tanggul sudah berjalan 300 meter hingga 400meter,yang mana sesuai target akan selesai pada akhir tahun 2019 mendatang.

" Proyek pembangunan tanggul penahan rob ini merupakan upaya pemerintah dalam mengatasi dampak rob yang selama ini terjadi,mudah-mudahan sesuai target bisa selesai dan bisa berjalan lancar,"terang Danrem.

Danrem Dani Wardana berharap kepada masyarakat untuk selalu sabar dan tabah dalam mengahdapi bencana ini,semoga dengan nanti selesainya pembangunan tanggul penahan rob maka akan bisa menghilangakan dampak rob yang selama ini terjadi.**red(rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: