Pekalongan - Serangkaian kegiatan sawalan di kota pekalongan di isi dengan berbagai acara, diantaranya adalah festival balon udara,kirab budaya 99 jaril jlamprang dan tradisi lopis raksasa yang akan di gelar pada jum'at 22 juni 2018 besuk.
Untuk festival budaya jarik jlamprang 99, menjadi hiburan tersendiri bagi masyarakat kota pekalongan,pasalnya kirab tersebut di ikuti oleh budaya-budaya lokal serta instansi terkait di kota pekalongan.
Berikut daftar peserta kirab budaya jarik jlamprang 99 yang dilaksanakan oleh kota pekalongan,pertama adalah Paskibra 2018, Drumband MTs Nurul Islam, TNI Kodim 0710/Pekalongan, Posal AL kota Pekalongan, Umbul-imbul Jlamprang, Penari Jarik Jlamprang dan Musik Rampak, Gulungan Lopis, Ikon Djarum, PS. Leo Krapyak, Musik Rampak Pagar Bambu, Prajurit Jlamprang, Musik Rampak TPG, Musik Rampak Bang Jali, Gunungan Perahu Pegirikan, PS. RAO Landung sari serta musik rampak respek.
Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhamad Ridha sangat mengapresiasi kegiatan tersebut, pasalnya masyarakat mempunyai kegiatan yang sangat positif dalam mengisi kegiatan syawalan tahun ini.
" Saya sangat mengapresiasi kegiatan dalam rangka syawalan ini,karena diisi dengan kegiatan - kegiatan yang positif dan memberi inspirasi serta motivasi baru yang sangat berguna bagi kepentingan umum,"jelas Dandim.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: