Pekalongan – Guna mempererat tali silahturahmi dan saling memaafkan, yang masih dalam suasana Idul fitri, kodim 0710 pekalongan menggelar acara halal bihalal,acara di gelar di aula serbaguna dan halaman makodim setempat,kamis(21/6).

Acara halal bihalal di pimpin langsung oleh Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha,dan di hadiri seluruh prajurit kodim dan ASN jajaran kodim 0710 pekalongan,dengan menghadirkan Ust Nurkhan sebagai penceramah yang juga sebagai Danramil 08 Bojong.

Dalam sambutanya Dandim Ridha menyampaikan, kegiatan halal bihalal di gelar untuk saling mempererat tali silaturahmi dan saling memaafkan, karena masih dalam suasana Idul Fitri.

" Kegiatan Ini kita laksanakan untuk mempererat tali silahturahmi serta saling memaafkan, karena setelah selama sebulan melaksanakan ibadah puasa mungkin ada salah dan kekhilafan yang saling kita perbuat,"terang Dandim.

Lebih lanjut Dandim M.Ridha berharap, kedepanya seluruh prajurit dan ASN akan lebih bersemangat lagi dalam menjalankan tugas pokok,karena tugas –tugas yang akan datang juga masih banyak yang harus terselesaikan.

“ Setelah melaksanakan pengamanan lebaran dan perayaan Idul fitri ini,saya berharap kedepanya akan lebih bersemangat lagi dalam bertugas,karena dalam waktu dekat akan ada pelaksanaan pemilihan gubernur dan pemilu di tahun 2019 mendatang,”Pungkas Dandim.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: