Pekalongan - Kepala Jasa Raharja Cabang Jawa Tengah Harwan Muldidarmawan, meninjau langsung pos pelayanan terpadu atau mudik dan balik lebaran 2018 di cek points yang berada di Markas Brimob Kalibanger, Minggu sore,10/6/18

Menurut Harwan, pos cek points ini diperuntungkan oleh pemudik baik roda dua maupun roda empat. Pihaknya, membuka 3 cek points yang tersebar di wilayah Jawa Tengah, untuk di wilayah Pantura di Markas Brimob Kalibanger dan di reset area Kelang Depok, Pemalang sedangkan untuk wilayah Pantai Selatan di Cilacap serta Kebumen.

Harwan mengatakan, banyak sekali fasilitas yang di berikan kepada pemudik, seperti tes kesehatan, pijat dan hiburan semuanya gratis serta 24 jam. Selain itu juga, pemudik bisa menikmati fasilitas bengkel yang sudah disiapkan.

Harwan mengungkapkan, untuk di Pantura akan di buka dari H-7 hingga H+1, sedangkan untuk wilayah Pansel akan buka di H+1 hingga H+7.



Harwan menambahkan, pihaknya menghimbau kepada pemudik untuk selalu menjaga kesehatannya di jalan, apabila lelah segera istirahat dan selalu tertib berlalulintas.

Sementara itu, Sugiyanta pemudik dari Lampung yang hendak ke Yogyakarta mengatakan, adanya posko kesehatan sangatlah bermanfaat bagi pemudik dan ia sengaja cek kesehatan agar selama perjalanan selalu sehat.

Sugiyanta menambahkan, ia berharap semoga layanan ini saat mudik selalu ada. (Idp)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: