Pekalongan - Dukung Pilkada damai Front Pembela Islam Kota Pekalongan dan Polri menggelar silahturahmi untuk membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat guna mensukseskan Pilkada 2018, Pileg dan Pilpres 2019.

Kegiatan tersebut digelar bertempat di Kantor Sekretariat FPI yang ada di Jalan Sumatra, Kamis ( 22/06/18)

Menurut Ketua DPW FPI Kota Pekalongan Abu Ayyas mengatakan, dalam deklarasi tersebut pihaknya siap mendukung pemerintah dalam rangka mensukseskan Pilkada dan Pilpres 2019 serta menjaga keamanan demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selain itu juga, dalam menentukan suara dalam menentukan suara umat beragama pihaknya mengedepankan nilai-nilai kebinekaaan dan kehidupan berbangsa dan bernegara sesuai Pancasila serta UUD 1945.



Abu menambahkan, pihanknyamenghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk masing-masing pendukung pasangan calon untuk siap berkompetisi dengan cara yang jujur, adil, bermartabat serta siap menerima hasil perolehan suara dengan cara elegan. ( Idp )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: