Komandan Korem 071 Wijaya Kusuma Kolonel Kaveleri Dani Wardana beri bantuan kepada anggota kodim 0710 pekalongan menjadi korban bencana rob, Kamis, 31 Mei 2018.

Saat dalam kunjunganya ke daerah yang terdampak banjir rob di pekalongan, Danrem Dani Wardana menjelaskan, sekarang air rob sudah mulai surut dan beberapa masyarakat  sudah bisa melakukan aktifitasnya namun masih nampak sekali bekas banjir rob yang melanda di perumahan warga serta perkantoran .

Selain itu juga, rob yang melanda wilayah Pekalongan menurut laporan yang di sampaikan, pada beberapa waktu lalu adalah yang terbesar dibandingkan dari yang yang sudah pernah terjadi selama ini,sehingga dampaknya sangat besar dan meluas.

Danrem 071/Wijayakusuma Dani  Wardana mengatakan, ada 17 Kepala Keluarga dari anggotanya dan satu kantor yang terdampak bencana rob. Dalam kunjungannya, pihaknya memberikan sembako dan selimut bagi anggota yang rumahnya terdampak rob tersebut.

" Ada 17 keluarga dari anggota yang rumahnya ikut terendam rob,maka kita ke sini selain meninjau langsung untuk memberi moril juga ada sedikit bantuan,semoga bisa bermanfaat bagi anggota,"jelas Danrem.

Danrem Dani, berharap kepada seluruh masyarakat untuk bersabar. Karena, saat ini Pemerintah Daerah sedang berupaya untuk menanggulangi bencana rob tersebut dengan berbagai upaya yaitu salah satunya dengan membangun tanggul raksasa penanggulangan rob yang sudah dalam pengerjaan.**red( rusg99 )
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: