Pekalongan – Menteri Perhubungan Republik Indonesia Ir. Budi Karya Sumadi,memastikan arus mudik di wilayah Kota Pekalongan dengan melakukan kunjungan resmi serta melakukan pengecekan ke pos-pos pengamanan yang ada di wilayah kota pekalongan pada,Selasa (12/6 ).

Selaian melakukan pengecekan secara langsung,Menteri Perhubungan juga memberikan bingkisan kepada anggota yang saat itu sedang melaksanakan jaga di pos pengamanan sebagai pemberian semangat dan moril bagi anggota yang melaksanakan pemantauan arus lalulintas.

Tak terkecuali, Dandim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, yang saat itu ikut mendampingi kunjungan Menteri Perhubungan juga berkesempatan memberikan bingkisan tersebut kepada anggota yang saat itu sedang melaksanakan jaga di pos pengamanan

Kepada awak media Menteri Perhubungan Budi Karya menjelaskan bahwa,dalam pemantauan arus mudik untuk tahun 2018 ini ada penurunan jumlah kendaraan yang mudik,sehingga terpantau arus lalulintas mayoritas lancar

“ Untuk arus mudik tahun ini terpantau lancar dan ada penurunan volume kendaraan yang mudik,dan untuk puncak arus mudik sendiri sampai saat ini sudah lewat,namun perlu kewaspadaan untuk arus balik yang di perkiarakan akan jatuh pada tanggal 19 dan 20 juni mendatang,”Terangnya.

Dalam kunjungannya ke Kota pekalonga ada dua pos pam yang di datangi menteri Perhubungan yaitu Pos Pam THR dan pos pam terminal Kota Pekalongan.**red ( Rusg99)

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: