Guna memberantas penyalahgunaan Narkoba di lingkungan Kodim 0710 Pekalongan, puluhan prajrurit TNI ikuti tes urine yang dilaksanakan di aula serbaguna Makodim 0710, Senin(4/06)

Adapun 50 anggota TNI diperiksa secara acak oleh Dokpol dan Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota.

Dandim 0710 Pekalongan Letkol Infanteri Muhammad Ridha menerangkan selain menjalani tes urin pihaknya juga menggelar sosialisasi Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) yang diikuti ratusan anggotanya.

Letkol Infantri Muhammad Ridha menambahkan bahwa, Pemeriksaan Urine bagi anggota dilakukan untuk menindaklanjuti instruksi pimpinan yang menyatakan perang dan berkomitmen memberantas narkoba,

“ Tes Urine mendadak yang dilaksanakan ini, merupakan tidak lanjut dari pimpinan satuan komando atas yang sudah berkomitmen untuk memberantas tuntas tentang narkoba ini,”terang Dandim.

Kodim 0710 pekalongan bakal menggelar secara rutin kegiatan P4GN Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), dikarenakan sudah menjadi program dari satuan dan menjadi komitmen berperan aktif dalam pemberantasan Narkoba.

Dandim berharap, dengan diadakan tes secara rutin seluruh prajurit terbebas dari Narkoba dan tidak terlibat dalam peredarannya,adapun dari prajurit yang sudah di tes secara mendadak tersebut semuanya di nyatakan semua negatif.** red ( rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: