Pekalongan - Serangkaian kegiatan kunjungan kerja Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Kav Dani Wardana di wilayah pekalongan telah dilaksanakan, yang diantaranya adalah dengan menghadiri acara, buka puasa bersama Ulama,Forkompinda,TNI Polri dan masyarakat, yang di gelar di rumah makan Tirta Alam Karanganyar kab pekalongan,kamis malam(31/5/18)

Dalam Sambutannya Danrem 071/Wijayakusuma Kolonel Dani Wardana mengingatkan, Dengan adanya situasi yang selalu kondusif ini maka, jangan sampai lengah dan menjadikan kurang waspada, sehingga akan menimbulkan hal - hal yang tidak kita inginkan.

Semua komponen masyarakat agar ikut menjaga situasi yang kondusif ini dengan bersatu dan selalu waspada dengan cegah dan deteksi dini.

" Agar semua komponen yang ada di wilayah saling bersatu,bahu membahu,sedikitpun itu informasi sangat penting sehingga harus tersampaikan, sehingga bisa cegah dan deteksi dini kemungkinan - kemungkinan yang akan menimbulkan kerawanan di wilayah,"jelas Danrem.

Sementara itu Bupati Pekalongan H.Asip Kholbihi menjelaskan " Bahwa secara umum kab pekalongan aman dan kondusif, kecuali wilayah yang ada di pesisir yaitu kena rob dan mudah-mudahan akan segera berakhir,"jelas Bupati.

Serta ada satu saudara kita yang berada di kec kesesi yang harus mengakhiri hidupnya di tangan aparat Densus 88 Mabes Polri di wilayah Kab. Cianjur, karena beda akidah dalam memaknai tentang negara kesatuan republik Indonesia.

Bupati Asip berharap kegiatan silahturahmi seperti ini terus terjalin sehingga akan bisa mewujudkan kab pekalongan yang senantiasa aman damai dan kondusif, acara sambutan selesai dilanjutkan dengan Tausiah dari Habib Maulana Lutfi Ali Bin Yahya dan doa penutup.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Kolonel Kav. Dani Wardana S Sos. M. M (Tr) beserta Ibu, Habib Lutfi bin Ali bin Yahya, Bupati Pekalongan H. Ashib Kholbihi, Hj Arini Harimurti  (Wakil Bupati Kab. Pekalongan), Hj. Hindun (Ketua DPRD Kab. Pekalongan), Letkol Inf M. Ridha S. S  (Dandim 0710/Pkl), AKBP Wawan Kurniawan SIK (Kapolres Pekalongan), Para anggota TNI/Polri, Ka OPD Kab. Pekalongan dan para warga Kec. Karanganyar.**red(rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: