Pekalongan – Sinergitas antara TNI dan Pemda yang terwadahi dalam kegiatan TMMD senantiasa membuahkan hasil yang sangat berguna bagi masyarakat,hal tersebut tak terkecuali dengan apa yang sudah di capai oleh Kodim 0710 Pekalongan dalam gelaran TMMD sengkuyung Tahap 1 tahun 2018 ini.

Kegiatan yang baru saja di tutup oleh Komandan Kodim 0710 pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha Pada Kamis 3 Mei 2018,telah menorehkan prestasi yang sangat membanggakan,pasalanya selain sasaran fisik dan non fisik yang sudah di tentukan juga dalam kegiatan tersebut justru malah over prestasi,yaitu dengan menambah sasaran fisik dengan berhasil membangunkan satu buah Poskampling.

Selesai meresmikan sasaran fisik berupa jalan makadam sepanjang VOL. P. 960 meter X L. 3,1 meter Wakil Bupati Pekalongan Hj. Arini Harimurti mengatakan, sangat aperesiasi sekali dengan apa yang sudah di capai dalam kegiatan TMMD tersebut, selain itu menurut Arini kegiatan TMMD tersebut sangat baik dalam pengerjaan fisiknya baik itu volume maupun pengerjaanya.

“ Saya sangat beterima kasih sekali dengan Kodim 0710 Pekalongan, yang sudah membuka jalan ini,yang mana dengan program TMMD ini hasil dan kwalitasnya lebih bagus dengan biaya yang lebih sedikit,”Jelasnya.

“ kegiatan ini sangat menguntungkan pemerintah daerah dan masyarakat sangat senang sekali dengan adanya kegiatan TMMD ini,”Imbuhnya

Wakil Bupati berharap, kedepanya kegiatan TMMD bisa dilanjutkan dan ditingkatkan dan bahkan kalau perlu anggaran APBD nantinya bisa di tingkatkan juga sehingga akan mendapat hasil yang lebih luas dan bermanfaat lagi bagi masyarakat.

Sementara itu Dandim 0710 Pekalongan menambahkan agar dengan terbangunnya akses jalan tersebut,masyarakat bisa memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya sehingga akan berguna dan tahan lama.

“ Kita patut bersyukur dengan berakhirnya kegiatan TMMD yang sudah sesuai target dan waktu yang di tentukan ini,dan saya berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan jalan ini dengan sebaik-baiknya sehingga bisa berguna dan lebih tahan lama dalam pemakainnya,”Terang Dandim.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: