Pekalongan - Bencana banjir rob yang melanda wilayah kota dan kab pekalongan beberapa hari yang lalu terus mengundang partisipasi dari seluruh kalangan masyarakat yang ingin ikut meringankan beban warga yang terdampak bencana tersebut.

Tak terkecuali Kodim 0710 Pekalongan sebagai satuan teritorial yang langsung membawahi dua wilayah tersebut, sebagai garda terdepan TNI AD, tentunya sudah menjadi tanggung jawab yang utama adalah selalu terdepan dalam ikut membantu kesulitan rakyat yang ada di wilayah,sehingga dalam keadaan bagaimanapun maka kodim dengan segenap babinsanya akan terus berperan aktif dalam ikut mengatasi kesulitan rakyat.

Seperti halnya yang sudah di lakukan oleh babinsa selama ini selalu ada di depan dalam ikut membantu kesulitan warga yang terdampak rob yang ada di pengungsian, dengan ikut membantu memasak di dapur umum serta mendistribusikan langsung ke titik-titik pengungsian.

Menurut salah satu Babinsa serka Tri Eko mengungkapkan, " "Merupakan kebanggan tersendiri bisa ikut membantu meringankan beban warga, karena selain sudah menjadi tugas pokok kita, juga mudah-mudahan bisa menjadi amal kita apalagi ini bulan suci ramadhan,"ungkapnya.**red(rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: