Pekalongan - Kodim 0710 Pekalongan, menggelar kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah kota dan kabupaten Pekalongan bertempat di aula serbaguna,pada Rabu 9 Mei 2018.

Kegiatan komunikasi  dengan aparat pemerintah dilaksanakan dalam rangka ikut menyukseskan program pemerintah, dihadiri oleh camat se-kota Pekalongan dan  camat se-kabupaten pekalongan, dinas kesatuan bangsa dan politik (Kesbangpol) kota kabupaten Pekalongan serta perwakilan kades/lurah sekecamatan dan kab pekalongan.

Dengan mengusung tema " Melalui komunikasi dengan aparat pemerintah, kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama antara TNI AD dengan pemerintah Daerah dalam rangka mensukseskan program pemerintah RI di daerah"

Danramil kajen kapten Inf Suryanto dalam membacakan amanat Dandim menjelaskan.  Sesuai dengan perintah pimpinan, bahwa komsos dengan aparatur pemerintah  dilaksnakan secara serentak. Bahkan dikorem pada hari sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan demikian," Jelas Danramil.

"Tujuannya dilaksanakan komsos dengan aparat pemerintahan tersebut agar TNI AD dapat berperan lebih, dalam membantu mewujudkan pembangunan masyarakat,serta guna tercapainya pemahaman aparat pemerintah tentang 4 konsensus dasar kehidupan berbangsa dan bernegara dalam menjaga kedaulatan NKRI, dan guna tercapainya pemahaman aparat pemerintah tentang wawasan kebangsaan guna mensukseskan program pemda,"Imbuhnya.

Apalagi memasuki tahun politik yang akan berlangsung, pemilihan kepala daerah  gubernur Jawa tengah pada 27 Juni 2018 mendatang. Pihaknya berharap agar pilkada serentak di Jawa  tengah, dapat berjalan dengan aman dan damai, sehingga masyarakat tetap kondusif,"pungkasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: