Pekalongan – Guna meningkatkan kemampuan aparat komando kewilayahan yang di antaranya adalah Babinsa,kodim 0710 menyelenggarakan pembekalan pembinaan kesiapan aparat komando kewilayahan dan kemampuan teritorial TA. 2018 bertempat di Aula serbaguna,Selasa 8 Mei 2018.

Dalam amanatnya Dandim 0710 Pekalongan menjelaskan, kegiatan dimaksudkan untuk membekali aparat komando kewilayahan agar dapat meningkatkan pengetahuan teritorial,ketrampilan dan kemampuan intelijen teritorial,sehingga akan diperoleh kesamaan pola pikir,tindakan yang efektif dan efisien sehingga dapat memperoleh hasil yang optimal dalam menyikapi situasi dan kondisi yang berkembang di wilayah saat ini.

Lebih lanjut Dandim Muhammad Ridha meminta agar, para prajuritnya meningkatkan kemampuan dan wawasan sehingga menjadi prajurit yang mahir dalam memecahkan berbagai masalah.

“ Saya minta kepada aparat Apkowil semua, agar secara tulus dan ikhlas,berupaya terus menerus untuk meningkatkan kemampuan dan memperluas wawasan sehingga terwujud kualitas aparat teritorial yang memiliki daya nalar dalam berolah pikir serta mahir memecahkan berbagai permasalah tugas di lapangan,”Terang Dandim.

Pihaknya berharap, dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut para babinsa yang ada di lapangan akan mempu mengatasi segala permasalahan dilapangan dengan baik.

“Saya berharap dengan kegiatan ini para babinsa akan lebih peka lagi dalam mendeteksi segala permalasahan di lapangan, sehingga akhirnya akan mampu menyelesaikan segala permasalahan di lapangan dengan baik,”Pungkasnya.



Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: