Pekalongan - Paguyuban sosial marga tionghoa indonesia (pmtsi) cabang kota pekalongan , yang beranggotakan para pengusaha tionghoa kota pekalongan siang tadi (13/5) bagikan 1000 paket sembako bagi korban bencana rob di beberapa daerah di kecamatan pekalongan utara,minggu(13/5/18). 

Melihat kondisi warga pekalongan bagian utara dengan bencana rob yang berkepanjangan,  psmti ( paguyuban sosial marga tionghoa indonesa)  tergerak hatinya dari swadaya anggota untuk membantu korban bencana rob tersebut.

Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha dalam kesempatan tersebut sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan ikut terjun langsung dengan memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir rob.

" Kegiatan ini sangat baik sekali dan tentunya sangat efektif dan tepat sasaran,karena langsung di terima oleh warga yang benar-benar mendapat bencana dan kesulitan,"terang Dandim.

Sementara itu Soleh Dahlan selaku ketua psmti ( paguyuban sosial marga tionghoa indonesa) Kota pekalongan menyampaikan bahwa, dirinya bersama anggota psmti ( paguyuban sosial marga tionghoa indonesa) yang nota bene sebagai pengusaha, menyisihkan sedikit rezekinya untuk sesama.

Soleh menambahkan bahwa kegiatan ini nantinya akan berkelanjutan, setiap bulanya sebagai kegiatan sosial psmti ( paguyuban sosial marga tionghoa indonesa) Kota pekalongan .

"Kegiatan ini akan rutin jadi agenda setiap bulanya, dan mudah-mudahan akan bisa meringankan warga yang terkenan musibah banjir rob,"jelas Soleh.

Bantuan tersebut di bagikan di berbagai tempat di kecamatan pekalongan utara diantaranya, Perum Widoro Kel Kandang Panjang 90 bks, Perum Swadaya Kel Kandang Panjang 145 bks, Perum Sekarwangi Kel Kandang Panjang 40 bks, Perum Salamanis 200 bks, Perum Sijimat Kel Kandang Panjang 220 bks,Kel Pabean 300 bks.**red ( rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: