Pekalongan - Bertempat di lapangan mataram kota pekalongan sabtu pagi,(5/5/18) Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menghadiri kegiatan pengukuhan pengurus komisi daerah lanjut usia periode tahun 2018 sampai dengan masa bhakti 2021. Kegiatan pengukuhan dilaksanakan oleh Walikota Pekalongan H.M Saelany Machfudz.

Sebelum dilaksanakan pengukuhan terlebih dahulu di awali dengan kegiatan senam masal lanjut usia.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Pekalongan H.M Saelany Machfudz, ketua DPRD kota pekalongan Hj. Balgis diab, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha, sekda kota pekalongan Sri Ruhminingsih, ketua TP Pkk kota pekalongan Hj Khusnul Khotimah dan beberapa kepala  Opd kota pekalongan .

Menurut walikota pekalongan H. M Saelany Machfudz, Dengan adanya komisi daerah lanjut usia diharapkan bisa menjadi wadah para lansia untuk memberikan aspirasinya sehingga dapat ikut serta membangun kota pekalongan.

" Kita berharap dengan adanya kepengurusan komisi daerah lanjut usia ini,semoga bisa menjadi wadah para lanjut usia untuk memberikan aspirasinya dalam ikut membangun kota pekalongan,"terangnya.


Dalam acara tersebut juga di berikan bantuan sosial sembako secara simbolis, yang nantinya akan di bagikan kepada 350 orang lansia.

Senada halnya dengan Walikota Pekalongan, Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menyambut baik kegiatan tersebut,dan berharap  dengan terbentuknya kepengurusan para lansia tersebut juga bisa berperan aktif mengawal pembangunan di kota pekalongan,"Jelas Dandim.**red ( rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: