Pekalongan – Maraknya aksi teror yang terjadi baru-baru ini,Kodim 070 pekalongan mengambil langkah antisipasi cepat dengan mengumpulkan seluruh Danramil dan Babinsa yang ada di wilayahnya pada ,bertempat di aula serbaguna makodim 0710 pekalongan,Senin ( 14/5/18)

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0710 Pekalongan Letkol Inf Muhammad Ridha menyampaikan kejajaranya untuk lebih memaksimalkan dan menggiatkan lagi patroli wilayah bersama Polri serta masyarakat.

“ Selain pengamanan pangkalan juga obyek-obyek vital menjadi perhatian dan sasaran untuk di amankan,”Jelas Dandim.
Dandim Muhammad Ridha berharap, peran serta masyarakat dan sinergitas semua lapisan masyarakat sangat di butuhkan untuk menanggulangi aksi teror yang terjadi.

“ Kita harus bersinergi dengan semua lapisan masyarakat untuk menanggulangi aksi teror ini,karena dengan saling bersinergi maka akan terjalin soliditas yang kuat, sehingga informasi sekecil apapun akan sangat berarti dalam mengantisipasi teror ini,”Terang Dandim.

Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: