Pekalongan - Sebagai sarana pembinaaan teritorial di wilayahnya
,Koramil 08 Bojong melaksanakan safari jum'at dengan melaksanakan sholat jum'at secara bergantian di masjid-masjid yang ada di wilayahnya.

Adapun tempat yang di jadikan untuk melaksanakan sholat jum'at pada safari jum'at kali ini adalah masjid Jami' Darul Falah Desa Duwet Kecamatan Bojong, pada jumat (13/04/2018)

Menurut Danramil 08 Bojong Kapten Inf Nurkhan mengatakan, tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah selain melaksanakan ibadah sholat jum'at juga sebagai sarana komunikasi sosial.

" Tujuan kita melaksanakan safari Jum'at ini adalah selaian kita melaksanakan ibadah sholat jum'at juga sebagai sarana kita komunikasi sosial dengan masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah binaan kita,"jelas Danramil.

Dalam kesempatan tersebut juga di guanakan Danramil Nurkhan untuk menyampaikan tentang pentingnya menjaga kondusifitas diwilayah menjelang pemilihan gubernur yang akan di laksanakan dalam waktu dekat.

"Pentingnya pendidikan keagamaan sejak dini guna memperkuat dan memperkokoh persatuan dan kesatuan demi tetap tegaknya NKRI,serta sosialisai kegiatan pembinaan teritorial di wilayah dengan kegiatan karya bhakti,komunikasi sosial dan pembinaan ketahanan wilayah perlu kita lakukan sehingga TNI dan Rakyat semakin menyatu,"Imbuhnya.

Pihaknya berharap, dengan adanya kegiatan ini seperti ini, semoga bisa terjalin hubungan yang harmonis dan sinergis antara TNI dan masyarakat, dan terwujud kemanunggalan TNI Rakyat,"pungkasnya.
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: