Pekalongan - Guna menjalin keakraban dan dan sinergitas antara TNI dan Wartawan di wilayah pekalongan,Kodim 0710 pekalongan bersama para awak media mengadakan latihan ala militer yang tergabung dalam bermain paintball,bertempat di area obyek wisata linggo asri kec kajen kabupaten pekalongan,sabtu (21/4/18)

" Kegiatan ini sangat menyenangkan sekaligus mengingatkan saya saat latihan dulu di batalyon,"ucap sertu Sumaji.

Menurutnya, kegiatan tersebut bisa sebagai hiburan sekaligus meningkatkan kekompakan sesama personil karena bermain dalam satu tim dan memerlukan kerjasama yang baik.

" Kegiatan ini sangat bagus dan bisa meningkatkan kekompakan antar sesama personil, sehingga kita disini TNI dan Wartawan bisa tambah kompak lagi, dalam bermain maupun dalam tugas sehari - hari,"Imbuhnya.

Sementara itu Indra Dwi Purnama salah satu wartawan yang mengikuti kegiatan tersebut mengaku,sangat senang sekali dengan bisa bermain sekaligus berlatih bersama TNI.

" Senang sekali bisa bermain sekaligus berlatih paintball bersama TNI,seperti perang beneran,"ungkapnya.

" Dapat ilmu baru,kompak,solid dan tentunya ini akan menambah kekompakan kita sebagai wartawan dan TNI yang ada di pekalongan ini,"pungkasnya.

Diharapkan dengan kegiatan tersebut akan semakin membuat solid dan kompak hubungan antara kodim 0710 pekalongan dan wartawan  yang ada di wilayah pekalongan.**red(rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: