Pekalongan - Acara puncak hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-72 , kemarin siang Jum'at (6/4/18) dilaksanakan oleh Persit Kartika Candra Kirana cabang 20 kodim 0710 Pekalongan  di Aula serba Guna kodim 0710 Pekalongan.

Adapun tema hari ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-72  tahun 2018 , Dengan dilandasi keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, Persit Kartika Chandra Kirana bertekad mewujudkan keluarga prajurit yang harmonis dan sejahtera, serta mampu mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI-AD.

Berbagai kegiatan telah dilakukan oleh Persit Kartika candra kirana cabang XX kodim 0710 untuk semarakkan HUT Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2018. Di antaranya kegiatan Donor Darah, Ziarah Ke TMP,  maupun kegiatan lomba yang dilakukan beberapa waktu lalu .

Pada acara puncak HUT Persit tersebut, Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XX kodim 0710 Pekalongan  Ny. Devi rosanti membacakan sambutan Ketua Umum Persit  Kartika Candra Kirana  mengatakan bahwa Makna yang terkandung pada setiap peringatan hari ulang tahun adalah ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas tumbuh dan berkembangnya Persit Kartika Chandra Kirana hingga mencapai usianya yang ke-72  tahun.

Banyak dinamika yang dialami organisasi dengan berbagai hambatan dan kendala, namun berkat bantuan dan bimbingan Bapak Pembina Utama maupun para Pembina di semua tingkat kepengurusan, yang dengan setia mendukung segala kegiatan kami, baik secara material maupun spiritual, sehingga setiap pelaksanaan kegiatan kami dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Ny Devi rosanti berpesan kepada para anggota Persit, untuk selalu senantiasa setia terhadap suami dalam bertugas dan selalu menjadi pendukung suami dalam bertugas .

Selanjutnya selaku pembina Persit Kartika Chandra Kirana cabang XX Kodim 0710 Pekalongan , letkol infantri Muhammad Ridha selaku Dandim 0710 Pekalongan  mengatakan, Perayaan HUT ini kiranya boleh dijadikan sebagai motivasi untuk semakin giat berkarya.

Dirinya berharap dengan peringatan ulang tahun yang ke-72 ini dapat dijadikan pengobar semangat dan pembangkit motivasi bagi ibu-ibu Persit untuk makin banyak berkarya baik dalam organisasi, keluarga maupun masyarakat,"Tutur Dandim Ridha.

Lebih lanjut, letkol infantri Muhammad Ridha mengajak ibu-ibu persit agar selalu menjaga moril dan kinerja suami, serta menjaga keluarga agar menjauhkan diri dari pemakaian dan segala bentuk yang berbau narkoba. Peran ibu-ibu dituntut agar selalu dan selalu mengingat suami agar tidak terpancing menggunakan narkoba apalagi mencari tambahan dengan memperjual belikan narkoba.

Dandim  juga menambahkan, bahwa dalam menjalankan perannya, Persit pun dituntut untuk mampu membagi tugas dan tanggungjawabnya baik selaku istri prajurit, ibu bagi anak-anak dan organisasi.

 "Perayaan HUT persit yang ke-72 menjadi momentum yang baik bagi Persit untuk melakukan evaluasi dan intropeksi diri atas apa yang telah dilakukan selama satu tahun ini,"Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersbut jajaran Danramil dan pejabat utama kodim 0710 Pekalongan , anggota Persit Kartika Candra Kirana cabang XX kodim 0710 Pekalongan dan tamu undangan lainya.**red (rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: