Pekalongan - Guna ikut menyemarakan kegiatan TMMD sengkuyung I tahun 2018,persit KCK cab XX Kodim 0710 Pekalongan gelar bhakti sosial pelayanan KB,bertempat di desa galangpengampon kec Wonopringgo kab pekalongan,Rabu(4/4/18)

Ketua Persit KCK Cab XX Kodim 0710 Pekalongan,Ny.Devi Rosanti mengatakan,selain untuk ikut menyemarakan kegiatan TMMD, kegiatan tersebut juga sebagai wujud dalam ikut mensukseskan program pemerintah yaitu tentang program keluarga sejahtera melalui KB.

" Selain kita ikut menyemarakan kegiatan TMMD Sengkuyung I tahun 2018,kita juga ikut mensukseskan program pemerintah tentang keluarga sejahtera melalui KB,,
Jelas Devi.

" Kita menargetkan 16 orang dalam kegiatan ini yang mengikuti program KB namun,karena kenyataanya peminatnya malah melebihi target yaitu 17 orang,yang terdiri dari peserta Implant,IUD dan paps,"imbuhnya.

Sementara itu menurut petugas PLKB desa galangpengampon Hanum,mengatakan bahwa dari dua desa yang menjadi target peserta pelayanan Kb tersebut yaitu desa galangpengampon dan legok chili sangat antusias untuk mengikuti pelayanan kb tersebut.

" Alhamdillah pak,dari dua desa yang menjadi terget pelayanan kb ini,masyarakatnya sangat antusias sehingga target yang kita canangkan bisa tercapai dan bahkan melebihi terget,"jelas Hanum.

Kemudian selaku ketua persit kartika chandra Kiranan Cab XX,Ny Devi berharap dan menghimbau kepada masyarakat yang belum mengikuti program kb ini,agar segera mengikuti, karena program ini sangat baik bagi kesejahteraan keluarga kita sendiri.**red ( rusg99)
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment: